Home Woiwnews Kejutan Konser Wave to Earth di Summarecon Mal Serpong Bulan Depan, Tiket Mulai Dijual 9 Januari 2024

Kejutan Konser Wave to Earth di Summarecon Mal Serpong Bulan Depan, Tiket Mulai Dijual 9 Januari 2024

0 comment 41 views

Woiwnews.com – Grup musik independen asal Korea Selatan, Wave to Earth, menyenangkan penggemar Indonesia dengan pengumuman mengejutkan. Melalui postingan yang dibagikan pada Senin (8/1/2024), mereka mengumumkan rencana untuk mengadakan konser berjudul “Wave to Earth The First Era Concert” pada tanggal 29 Februari 2024 mendatang.

Pertunjukan live ini akan diselenggarakan di Uptown Park, Summarecon Mal Serpong, Tangerang, Banten, dan promosi konser di Indonesia ditangani oleh Ravel Entertainment.

“Hello Indonesia! We are coming to see you on 29 Feb, Wave To Earth Live In Jakarta :)” begitu unggahan yang disampaikan di akun mereka.

Disampaikan pula bahwa tiket akan mulai dijual pada hari ini, Selasa (9/1/2024) pukul 13.00 WIB.

Dalam situs resmi konser Wave to Earth, disampaikan bahwa ada tiga kategori tiket yang ditawarkan. Yang termurah dibanderol seharga Rp658 ribu, dan kelas VIP yang termahal dan bersifat terbatas diberi label harga Rp2,388 juta.

Minggu sebelumnya, Wave to Earth mengumumkan penambahan hari konser mereka di Manila, Filipina, karena animo penggemar yang luar biasa. Konser yang awalnya dijadwalkan hanya pada 11 Maret mendatang, melihat tiketnya habis terjual sehingga mereka memutuskan untuk menambahkan hari kedua pada tanggal 13 Maret 2024.

Kunjungan ke Kota-kota di Asia Tenggara

Hal ini berarti bahwa, meskipun diumumkan belakangan, konser Wave to Earth di Indonesia akan diselenggarakan sebelum kota-kota lain di Asia Tenggara yang telah diumumkan sebelumnya. Dalam rangka tur konser ini, mereka berencana untuk mengunjungi Kuala Lumpur, Singapura, Chiang Mai, Bangkok, dan Manila, dimulai awal Maret mendatang.

Berbagai Tanggapan dari Netizen

Pengumuman Wave to Earth mengenai konser di Indonesia langsung mendapat berbagai komentar dari penggemar.

“Mksdnya ap se mndadak ini? but my money isn’t like a wave, its more like down to earth,” komentar @aisyaki*****.

“SHAKING CRYING SCREAMING THROWING UP ILL SEE YOU GUYS,” tulis @fa.**** antusias.

“WHATTT BEENRAN?? OMGG,” kata @luvn****.

Tentang Wave to Earth

Wave to Earth adalah trio beranggotakan vokalis Kim Daniel, drumer Shin Dong Kyu, dan bassist John Cha yang dibentuk pada 2019 lalu.

Dilansir dari YouTube resmi grup ini, band yang dikenal dengan sejumlah lagu seperti “love” dan “wave” ini punya motto “All Self-made.” Semua proses rekaman, mixing, hingga mastering dilakukan sendiri oleh anggota band—yang juga mengarahkan sisi artistic hingga fashion grup ini.

Baca Juga : Dramatis! Juventus Bertahan dan Menang Tipis 2-1 Kontra Salernitana

Dapatkan informasi terupdate berita polpuler harian dari woiwnews.com. Untuk kerjasama lainya bisa kontak email atau sosial media kami lainnya.

About Us

Soledad is the Best Newspaper and Magazine WordPress Theme with tons of options and demos ready to import. This theme is perfect for blogs and excellent for online stores, news, magazine or review sites. Buy Soledad now!

Editors' Picks

Newsletter

Subscribe my Newsletter for new blog posts, tips & new photos. Let's stay updated!

© 2020 – © Copyright Woiwnews Team All Rights Reserved .

logo wownews